Enam Mahasiswa UNRAM Mengikuti Program PERMATA di Universitas Tadulako-Palu Sulawesi Tengah

mahasiswa-tdlako2Palu-Program PERMATA (Pertukaran Mahasiswa Nusantara) merupakan program Kementerian Riset Teknologi & Pendidikan Tinggi telah berjalan. Senin, 5 september yang Enam Mahasiswa Universitas Mataram dilepas secara Resmi oleh Rektor Universitas Mataram di Rektorat dan yang dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian. Keenam mahasiswa tersebut adalah (Muzamil, Virdi Sabrina Malacca, Zahrah, Dodi Kosadi, Novalina Ariyani, dan Fadhillah Eka Putri). Mereka adalah Mahasiswa Fakultas Pertanian yang dibagi kedalam dua kelompok Program Studi yaitu Agribisnis dan Agroekoteknologi.

Mereka akan mengikuti perkuliahan selama satu Semester di Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah. Tepatnya hari selasa 6 September 2016 mereka telah sampai di Universitas Tadulako Palu-Sulawesi Tengah dan diterima secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Tadulako. Menurut Muzamil selaku Mahasiswa yang Mengikuti Program ini “Program PERMATA merupakan program yang langka dan tidak semua orang dapat mengikutinya maka dari itu kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik, terlebih ada informasi bahwa 150 terbaik akan mengikuti program Exchange ke Negara-negara di ASEAN.

Kami sangat Bangga dan berterima kasih kepada Pihak Universitas Tadulako atas sambutan dan penerimaan yang Luar biasa atas kedatangan kami, semoga rekan-rekan kami yang di Universitas Mataram juga seperti yang kami dapatkan disini.  Jadi, ini sangat luar biasa bagi kami yang telah diamanahkan untuk mengikuti program ini”.

Program PERMATA juga diikuti oleh Mahasiswa yang lain dan tersebar di seluruh Indonesia. Diharapkan kepada Mahasiswa yang mengikuti program ini dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga dan langka ini dengan semaksimal mungkin dan menjaga nama baik lembaga

Comments are closed.