Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M. Hum melantik Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Masa Jabatan 2019 di Gedung Auditorium M. Yusuf Abu Bakar, Senin (4/3).

Acara Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Unram tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Rektor bidang Akademik, Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan Universitas Mataram.

Dalam sambutannya, Prof. Husni mendorong pengurus Ormawa yang telah dilantik dapat terus meningkatkan prestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Prof. Husni menilai prestasi mahasiswa memiliki peranan penting karena merupakan salah satu tolak ukur dalam perengkingan perguruan tinggi.

“Saya sangat berharap di bawah kepengurusan DPM, BEM dan UKM periode ini, Unram  Insya Allah bisa masuk 10 besar nasional pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenristek Dikti. Salah satu yang paling bergensi adalah Pimnas, ” ujar Prof. Husni.

Acara pelantikan DPM, BEM dan UKM di Lingkungan Unram ini juga dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Ormawa dan Mahasiswa Berprestasi tahun 2018. (Humas Unram/U24)