Mataram, Universitas Mataram – Universitas Mataram (Unram) bekerja sama dengan Indosat Ooredoo siap mencetak developer aplikasi andal lewat program beasiswa training online Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp). Untuk tahu bagaimana prosesnya Unram-Indosat Ooredoo menggelar talkshow bertajuk “Perkembangan Industri Digital di Indonesia” dalam rangkaian sosialisasi IDCamp tersebut pada Selasa (10/9) mendatang di Gedung Rektorat Unram, Ruang Sidang Lt 3 pukul 09.30-12.00 Wita.

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) sendiri merupakan sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital dengan memberikan total 10.000 beasiswa belajar coding untuk developer muda Indonesia.

Melalui program ini, Indosat Ooredoo mengajak generasi muda Indonesia, untuk menggeluti bidang teknologi digital dengan memberikan beasiswa pelatihan online dengan materi mulai level pemula hingga ahli.

Materi training online yang ditawarkan dalam program ini di antaranya, Android Developer,  Kotlin Android Developer dan Progressive Web Apps Developer.

Program IDCamp ini juga menyediakan fasilitator dan forum diskusi online sebagai sarana untuk membantu peserta menyelesaikan semua modul belajar secara online sesuai jadwal.Pendaftaran beasiswa IDCamp dibuka hingga 27 September 2019. Untuk pendaftaran talkshow IDCamp dapat diakses melalui link berikut http://bit.ly/IDCamp-UNRAM