Sebanyak 70 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Universitas Mataram menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya. Penyerahan penghargaan dari presiden RI itu diserahkan oleh rektor Universitas Mataram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum di acara peringatan HUT RI ke 73 di Rektorat Universitas Mataram, Jum’at 17 Agustus 2018.

Dari 70 ASN tersebut, 9 orang menerima penghargaan karena  telah mengabdi selama 10 tahun, 10 orang mengabdi 20 tahun, dan 51 orang mengabdi 30 tahun.

Salah satu penerima penghargaan Satya lencana Iswan, S.Sos., MM berharap, pengharagaan yang diterimanya dapat memacu dalam meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Unram. “Penghargaan ini tentunya bentuk apresiasi kedisiplinan kerja bagi kita untuk mencapai prestasi kerja lainnya,” ungkap Kepala Tata Usaha Fakultas Teknik itu.

Dosen Fakultas Pertanian Prof. Budi Indarsih yang juga menerima penghargaan Satyalencana mengajak para pegawai di lingkungan Unram terus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing agar dapat memperoleh penghargaan Satya Lencana Karya Satya. (Humas Unram).