Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum menerima kunjungan Rektor Chodang University Jong Koo Park bersama robongan dalam rangka menjajaki kerjasama (mutual collaboration), di Ruang Sidang Rektor, Selasa 29/1/2019.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unram di dampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Agusdin, S.E., M.B.A., D.B.A., Ketua dan Wakil Ketua Kantor Urusan Internasional, Ketua LPPM, Ketua LPMPP dan sejumlah Dekan dan Ketua Program Studi membahas peluang kerjasama dalam bidang pendidikan (non degree dan degree), penelitian serta pengabdian pada masyarakat.

Selain itu, dibicarakan pula peluang dibukanya program double degree, student exchange, internship/magang, research-mutual collaboration, pengembangan di bidang ekonomi, medical management, tata boga, animal science dan tourism.

Unram dan Chodang University berkomitmen untuk menindak lanjuti beberarapa upaya kerjasama dengan membangun komunikasi yang lebih intensif antar lembaga.

“kami sangat terbuka untuk berkomunikasi lebih lanjut, baik melalui email, telepon atau sarana lainnya, kami berharap dapat membangun kerjasama yang baik dengan Universitas Mataram”, Ujar Jong Koo Park saat sesi diskusi.

Rektor Chodang University, Jong Koo Park bersama delegasi juga mengunjungi Fakultas Peternakan Unram untuk mendiskusikan berbagai peluang yang layak dikembangkan oleh Chodang University dan Unram. (Humas Unram).