Permintaan Visi, Misi, dan Program Kerja serta Daftar Riwayat Hidup Bakal Calon Rektor Universitas Mataram

Permintaan Visi, Misi, dan Program Kerja serta Daftar Riwayat Hidup

Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2017-2021

Sehubungan dengan pelaksanaan penyampaian visi, misi, dan program kerja dalam Rapat Senat Terbuka seperti yang terjadwal ditahapan penyaringan Rektor Universitas Mataram pada tanggal 27 Oktober – 7 November, oleh karena itu, kami mohon agar Bapak/Ibu yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Univeristas Mataram untuk  menyerahkan dokumen-dokumen berikut sebagai persyaratan tambahan sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2017-2021 yakni :

  1. Dokumen Daftar Riwayat Hidup
  2. Dokumen Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor UNRAM 2017-2021.

Dokumen tersebut dalam bentuk hard-copy dan soft-copy agar diserahkan di Sekretariat Panitia paling lambat pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 Jam 11.00 WITA.

Untuk Bakal Calon Rektor yang akan mengikuti proses selanjutnya akan diinformasikan lebih lanjut setelah Senat menetapkan Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2017-2021.

Demikian surat kami, atas perhatian Bapak/Ibu disampaikan ucapan terima kasih.

Surat permintaannya dapat didownload disini