Tata Cara dan Syarat Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Lulus Seleksi SNBP Universitas Mataram
A. WAKTU DAN TATA CARA DAFTAR ULANG TAHAP 1 LULUS SNBP
Tanggal 20-27 Maret 2025
Penyerahan dokumen akademik dan piagam penghargaan dengan menyertakan dokumen sebagai berikutL
- Fotokopi Kartu Pendaftaran SNBP tahun 2025
- Fotokopi dokumen rapor semester 1 s/d semester 5 yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah (tanda tangan dan stempel basah)
- Fotokopi piagam penghargaan sesuai yang telah diupload di PDSS sewaktu pendaftaran SNBP
- Dokumen diantar langsung atau dikirim via pos paling lambat tanggal 27 Maret 2025
- Apabila tidak menyerahkan sesuai jadwal dan ketentuan di atas maka dinyatakan mengundurkan diri
Tanggal 20 Maret – 11 April
Calon mahasiswa diwajibkan mengisi biodata, sekolah, penunjang, dan data lainnya secara online di laman http://sireg.unram.ac.id
Tanggal 14 April 2025
- Pengumuman calon mahasiswa baru yang ditanyatakan lulus verifikasi dokumen rapor dan dokumen piagam penghargaan serta mpengumuman besaran biaya pendidikan Unag Kuliah Tunggal (UKT) masing-masing calon mahasiswa baru
- Bagi calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus verifikasi dokumen rapor dan dokumen piagam penghargaan melakukan daftar ulang lanjutan (tahap II) yang waktu dan tanggalnya akan ditentukan kemudian
B. CARA PENGIRIMAN DOKUMEN
Dokumen diletakkan dalam 1 (satu ) map dan di atas map mencantumkan NAMA PRODI, NOMOR PESERTA, dan NAMA PESERTA dan dikirimkan via Kantor Pos atau diantar langsung.
Kirim via Kantor Pos
Alamat Penerima:
Universitas Mataram, Cq. Panitia Daftar Ulang SNBP 2025, Tim Kerja Registrasi dan Data. Gedung Rektorat Lantai 1, Jl. Majapahit No.62 Mataram. Nusa Tenggara Barat – Kode Pos 83125
Diantar Langsung
Alamat Penyerahan Dokumen:
Universitas Mataram, Gedung Rektorat Lt.1, Tim Kerja Registrasi dan Data