Konser Amal Sukses, HIMIKOM Kumpulkan 28,5 Juta Donasi untuk Korban Gempa Lombok dan Palu

Mataram– Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Mataram menggelar konser amal bertajuk “Peduli Sulawesi, Meriri Lombok”, Sabtu 27 Oktober 2018 lalu. Konser yang dilaksanakan di Area Parkir Gedung Soebiyanto Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram (Fisipol Unram) ini menghadirkan Band Indie asal Semarang, Figura Renata.

Dalam konser amal tersebut, HIMIKOM berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 28.552.000. Donasi tersebut akan disalurkan kepada korban gempa bumi yang terjadi di Lombok dan Palu lalu. 75 % donasi akan diserahkan kepada korban gempa Palu dan 25 % lainnya untuk korban gempa Lombok.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara yang ada di Sulawesi. Sebelumnya kita sudah merasakan lebih dulu bencana yang terjadi. Untuk itu kita ini mengadakan konser amal yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi membantu yang berada di Sulawasi dan tentunya juga yang ada di Pulau sendiri yaitu Lombok,” ungkap Ketua Panitia Konser Refma Gunarsya saat ditemui di Gedung Fisipol Unram, Sabtu (03/11) lalu.

Mahasiswa semester lima itu mengaku tidak menduga konser amal tersebut berhasil mengumpulkan donasi mencapai puluhan juta rupiah. Oleh karena itu, Refma tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan konser amal ini. “Semoga saja dana yang terkumpul ini bisa bermanfaat untuk korban bencana gempa bumi yang di Sulawesi dan Lombok,” harapnya. (Irsyad Yunan Hilmi).

2018-11-08T17:02:31+00:00

Upcoming Events

There are no upcoming events at this time.

Hubungi Kami :

Jl. Majapahit No.62 Mataram 83125

Phone: 0370-633007

Fax: 0370-636041

Web: https://unram.ac.id