Lantik Wakil Direktur Pascasarjana, Rektor Unram Minta Tingkatkan Akreditasi Jadi Unggul

Published On: May 23rd, 2022Categories: Berita, Pengabdian, Seputar KampusBy 1 min read

Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D melantik Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Universitas Mataram periode antar waktu tahun 2019-2023 di ruang sidang senat, Senin (23/05).

Prof. Dr. Ir. A. Farid Hemon, M.Sc terpilih sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Universitas Mataram periode antar waktu tahun 2019-2023 setelah melalui tahap seleksi sejak 20 April 2022 lalu.
Pelantikan Guru Besar Fakultas Pertanian itu, dihadiri oleh Wakil Rektor di Lingkungan Unram, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas di Lingkungan Unram, Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) dan Unsur Pimpinan di Rektorat Unram.

Saat mengambil sumpah jabatan sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana. Prof. Farid berjanji akan bekerja dengan semangat untuk kepentingan Unram dan Negara.
“Saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat untuk kepentingan Negara,” ucap Prof. Farid.
Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Unram menjelaskan bahwa sudah terdapat 4 Program Studi di Pascasarjana Unram. 3 diantaranya telah terakreditasi B dan 1 Program Studi baru dibuka.

Prof. Bambang meminta kepada Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana untuk membantu Direktur Pascasarjana bekerjasama meningkatkan akreditasi Program Studi di Pascasarjana.
“Silahkan bahu membahu untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan akreditasi program studi di pascasarjana agar bisa memperoleh akriditasi unggul” Kata Prof. Bambang.

Rektor Unram juga berpesan kepada semua pejabat yang hadir untuk terus bekerja keras demi kemajuan Unram yang semakin baik dan semakin jaya kedepan.
Acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor Unram dan seluruh tamu undangan kepada Wakil Direktur Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana yang baru saja terlantik.

Berita Lainnya