Mahasiswa Unram Ikuti Youthleadercamp CIMBNiaga

Peserta Youthcamp Leadership CIMBNiaga

CIMBNiaga melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar kamp pemuda calon pemimpin masa depan bertajuk Leaderscamp for Youth Leaders with CIMB Niaga, 4-6 April 2018 di Bumi CIMB Niaga GunungGelis Bogor Jawa Barat dan Menara Sentraya. Acara yang ditujukan untuk youth leaders atau para pemimpin muda, acara ini diikuti oleh 100 mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia yang sudah dipilih untuk menjadi perwakilan universitasnya masing-masing. Universitas Mataram mengirimkan 7 mahasiswanya untuk mengikuti acara tersebut. Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut antara lain seperti Arief Rabik founder Indobamboo, MaudyAyunda founder KejarMimpi dan penyanyi, Nia Dinata seorang Movie Director dan lainnya.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari ini memiliki kegiatan yang mengedukasi seperti di hari pertama diisi dnegan kegiatan seminar soft skill, motivation and team Building, lalu pada hari kedua diisi dengan volunteering activities, workshop, seminar dan talent show, dan di hari terakhir mereka melakukan Social Project Briefing, Talkshow..

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram Lalu Muhammad Aditya Putra, salah satu peserta acara yang mengangkat topic Building Economic sustainability Through Empowered Youth tersebut mengatakan keaktifan dalam berorganisasi turut menjadi modal untuk bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Jadi di sana kita diajari untuk membuat suatu social project yang berguna bagi masyarakat dan sesuai dengan passion kita. Di sana juga banyak materi yang diberikan kayak misalnya bagaimana kamu mengetahui diri kamu sendiri, , kita dari muda sebenernya harus bisa berinvestasi, investasinya bisa melalui reksa dana dan lainya,” tutur Adit. (non)

2018-04-20T10:40:15+00:00

Hubungi Kami :

Jl. Majapahit No.62 Mataram 83125

Phone: 0370-633007

Fax: 0370-636041

Web: https://unram.ac.id

Upcoming Events

  1. Unram English Festival 2018

    June 29 - July 1