Panitia Lakukan Verifikasi Dokumen Bakal Calon Wakil Rektor dan Dekan Unram

 

Tahapan penjaringan, penyaringan, dan pemilihan calon wakil rektor/dekan di lingkungan Universitas Mataram periode 2018-2022 akan segera dilanjutkan ke tahap penetapan calon wakil rektor/dekan, senin (10/9) mendatang.

Untuk menentukan calon wakil rektor/dekan yang akan maju ke tahap berikutnya, panitia penjaringan, penyaringan, dan pemilihan akan melakukan verifikasi dokumen para bakal calon di Sekretariat Panitia Rumah Dinas Rektor, Sabtu (8/9/2018).

Sampai dengan batas akhir pendaftaran, jumlah calon wakil rektor yang sudah mendaftar berjumlah 7 orang dengan rincian sebagai berikut;  1 orang bakal calon wakil rektor Bidang Akademik, 2 orang bakal calon wakil rektor bidang keuangan dan kepegawaian, 4 orang bakal calon wakil rektor bidang kemahasiswaan, dan 1 orang bakal calon wakil rektor bidang kerja sama.

Sementara itu, bakal calon dekan di lingkungan Unram masing-masing: 3 orang bakal calon dekan FKIP, 1 orang bakal calon dekan Fak. Ekonomi , 1 orang bakal calon Fak. Peternakan, 1 orang bakal calon dekan Fak. Pertanian, dan 1 orang bakal calon dekan Fak. Hukum.

“Nantinya hasil verifikasi akan diplenokan untuk menentukan bakal calon wakil rektor dan dekan yang lolos,” ungkap Ketua Panitia Penjaringan Dr. Didik Santoso, M.Sc .

Mekipun demikian, beberapa bakal calon belum melengkapi semua persyaratan yang diperlukan. Oleh karena itu, panita memberikan kesempatan kepada mereka untuk melengkapi dokumen sampai sabtu pukul 14.00 wita.

“Beberapa dokumen yang belum lengkap antara lain Bukti laporan LHKPN, surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan pengalaman menejerial,” terang panitia lainnya I Gede Pasek Suta Wijaya, ST., MT., D.Eng. (Humas Unram).

2018-09-10T16:02:45+00:00

Upcoming Events

Hubungi Kami :

Jl. Majapahit No.62 Mataram 83125

Phone: 0370-633007

Fax: 0370-636041

Web: https://unram.ac.id