Pimpin IKA Unram Hingga 2025, Baiq Isvie Rupaeda Siap Majukan Almamater

Categories: Berita, Seputar Kampus238 words0.9 min read

Mataram, Universitas Mataram – Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) terpilih periode 2021 – 2025, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH mengatakan IKA siap mengabdi untuk kemajuan Unram. Selain itu dia juga mengatakan akan berusaha merealisasikan aspirasi alumni. Langkah pertama yang ditempuhnya adalah dengan membentuk kepengurusan.

”Kemudian kami akan lanjutkan pelantikan sambil menyiapkan kantor sekretariat,” jelasnya.

Jebolah Fakultas Hukum Unram yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi NTB ini terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum IKA Unram periode 2021-2025, pada gelaran  Musyawarah Nasional (Munas) IV IKA Unram yang dilaksanakan pada Jumat (28/5) hingga Minggu (30/5) di Same Hotel Mataram.

”Saya berterimakasih kawan-kawan atas dukungannya. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada voting. Hasil yang ada ini berdasarkan musyawarah,” katanya.

Ia pun mengatakan akan langsung bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada. Selain membentuk kepengurusan, dia menyebutkan program berikutnya yang akan digarap adalah mempersiapkan data base untuk alumni. Termasuk membagi tugas bersama dengan pengurus lain untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan IKA Unram kedepan.

”Semua akan langsung bekerja sekarang, agar IKA Unram juga bisa berkontribusi untuk kemajuan kampus kita,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Unram Prof Dr. H. Lalu Husni, SH., M.Hum memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Hj. Baiq Isvie Rupaeda untuk memimpin IKA Unram hingga 2025 mendatang. Termasuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya H. Lalu Winengan sebagai Ketua Harian IKA Unram di periode yang sama.

”Semoga IKA Unram semakin maju dan semakin berkontribusi untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini,” tambahnya.

AUTHOR

Ardi

TANGGAL

June 14, 2021

KATEGORI
BAGIKAN

Berita Lainnya