Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum secara resmi melantik Wakil Dekan II Fakultas Hukum (FH) dan Pejabat Struktural Eselon IV di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mataram. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di lobby Rektorat Lantai II, Kamis 17/01/19 lalu.

Ari Rahmad Hakim Budiman Firdaus, SH., M.Hum dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Hukum. Ia menggantikan Dr. Kurniawan, SH., M.Hum yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Mataram.

Lalu Muhammad Isnaini, SE dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Sarana Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dan Lalu Baharuddin, SH diukuhkan sebagai Sub Bagian Kemahasiswaan  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.

Prof. Husni berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan semangat kerja dan membuat perencanaan yang matang dan tepat waktu. Ia mengaku akan melakukan pengecekan kontrak kinerja terhadap pejabat yang baru dilantik pada satu bulan pertama.

“Hai ini dilakukan untuk mengukur sejauh mana kontrak kinerja yang sudah ditandatangani itu dijalankan,” jelas Prof.Husni dalam arahanya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Senat Universitas Mataram Prof. Ir. H. Mansur Ma’sun, Ph.D, Wakil Rektor I Agusdin, SE., MBA., DBA, Wakil Rektor II Dr. Kurniawan, SH., M.Hum, Wakil Rektor III Dr. Muhammad Natsir, SH., M.Hum, Wakil Rektor IV Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D, Direktur Pasca Sarjana  Prof. Ir. I Komang Damar Jaya, M.Sc.Agr., Ph.D, Dekan, Wakil Dekan, dan Pejabat Struktural di Universitas Mataram. (Humas Unram).