Rektor Unram Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum melantik 14 pejabat eselon III dan IV untuk memangku jabatan struktural sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) dan Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) di lingkungan Unram bertempat di ruang Sidang Senat gedung Rektorat Unram, Rabu (6/1) siang.

Pelantikan 14 pejabat Unram ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Mataram Nomor : 009/UN18/KP/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Universitas Mataram Tanggal 5 Januari 2020. Melalui SK tersebut, Dra. Parwiatiningsih sebagai Kabag TU Fakultas Ekonomi dan Bisnis, M. Ramdhan Hadi Wiryo, S.Kom., MM. sebagai Kabag TU Fakultas Hukum, Maskur, S.Pd sebagai Kabag TU Fakultas Pertanian, Abdul Aziz, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Peternakan, Muparihin, SH. sebagai Kabag TU Fakultas Kedokteran, serta Musanip, S.Si., M.Repro. sebagai Kabag TU Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP).

Selanjutnya yaitu, L. Mustiasih, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Kamarudin, SE. sebagai Kabag TU Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam,  Ngadiyono, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Teknik, Muh. Ridwan Amin, S.Kom., sebagai Kabag TU Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri, Hasan, S.Sos. sebagai Kabag TU Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Jumaah, SH. Kasubbag TU Pascasarjana, Ahmad, S.Pd., S.Sos. sebagai Kasubbag UPT Pustik, dan Syamsudin, S.Sos. sebagai Kasubbag TU UPT Perpustakaan.

Prof. Husni mengatakan pelantikan ini didasarkan pada kebijakan Kemendikbud yang telah memberikan wewenang kepada Rektor untuk mengangkat pejabat struktural guna mempercepat proses administrasi di fakultas maupun lembaga.

“Karena saat melantik bapak/ibu semuanya ke jabatan fungsional pada Desember 2020 lalu, saya juga berfikir siapa yang akan mengkoordinir tugas-tugas keseharian di fakultas,” ungkapnya.

Allhamdulillah pada hari ini semua itu terjawab,” sambungnya.

Guru Besar Ilmu Hukum Unram itu pun mendorong para pejabat yang dilantik agar memberikan dharma bakti terbaik untuk kampus nomor satu di NTB ini.

“Semakin hari semakin berkurang masa kerja kita, semakin cepat kita pensiun, justru menjadi kesempatan emas untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Unram, dan kita niatkan untuk ibadah,” pungkasnya.