Universitas Mataram menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor, Dekan, Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Universitas Mataram. Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan, Sabtu, (22/12/2018), di gedung Auditorium M. Yusuf Abu Bakar Universitas Mataram. Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. H. Lalu Husni, SH, M.Hum.
Dalam sambutannya Rektor Unram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum berpesan kepada Wakil Rektor, Dekan, Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik agar menjalankan amanah yang diembannya. Rektor Unram juga berpesan agar mereka selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Universitas Mataram.
Empat Wakil Rektor yang yang dilantik adalah Agusdin, SE., MBA., DBA, Dr. Kurniawan, SH., M.Hum., Dr. Muhammad Natsir, SH., M.Hum, dan Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D. Agusdin, SE., MBA., DBA, dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Ia menggantikan posisi Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. Dr. Kurniawan, SH., M.Hum., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Dr. Kurniawan, SH., M.Hum menggantikan posisi yag ditinggalkan oleh Prof. Dr. Ir. Enny Yuliani, M.Si.
Selanjtunya, Dr. Muhammad Natsir, SH., M.Hum, dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Dr. Muhammad Natsir, SH., M.Hum, menjabat periode kedua. Terakhir, Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D dilantik sebagai wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Unram. Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Ir. Suwardji M.App., Sc.,Ph.D.
Selain itu melantik empat wakil rektor, Prof. Husni juga melantik pejabat struktural di lingkungan Unram yang terdiri 6 orang Eselon III dan 13 orang Eslon IV. (Humas Unram).