Home>Berita>Rektor Unram Lantik Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram Periode Antarwaktu 2019-2023

Rektor Unram Lantik Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram Periode Antarwaktu 2019-2023

Published On: Oktober 1st, 2022By Tags: , ,

Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. melantik 2 orang pejabat baru sebagai Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unram periode antarwaktu 2019-2023 di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram pada Jumat (30/9).

Didampingi oleh rohaniwan, Prof. Dr. Nasmi Herlina Sari, S.T., M.T. dilantik sebagai Ketua LPMPP Unram dan Dr. Aliefman Hakim, S.Si., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris LPMPP Unram. Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor Unram, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan jika tugas di LPMPP terbilang berat dikarenakan pada tahun depan Unram akan melakukan reakreditasi institusi perguruan tinggi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan reakreditasi sekitar bulan April. Kita harus memasukkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk reakreditasi. Kurang lebih 7 bulan lagi semua itu harus tuntas,” ujar Prof. Bambang.

Guru Besar Fakultas Pertanian Unram itu juga berharap dengan peran bersama para pimpinan dan civitas akademika, Unram mampu meraih nilai reakreditasi yang lebih unggul. Prof. Bambang turut menyampaikan bahwa saat ini Unram sedang memperjuangkan 14 program studi untuk mendapatkan akreditasi internasional, dan sedang mengusahakan untuk program studi lainnya mendapatkan akreditasi unggul.

Rektor Unram berpesan kepada Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram yang telah dilantik untuk membenahi struktur lembaga tersebut menjadi lebih baik, bahkan bisa menambah beberapa koordinator LPMPP jika dirasa perlu untuk mengembangkan lembaga tersebut. Beliau juga menegaskan untuk segera membentuk tim percepatan reakreditasi untuk mempersiapkan Unram melakukan reakreditasi di tahun depan.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Rektor Unram beserta jajaran pimpinan dan undangan yang hadir.

Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda

There are no upcoming events at this time.