Home>Berita>Rektor Unram Lantik Wakil Dekan III Pertanian, Wakil Dekan II FKIP, Wadir Pelayanan dan Keperawatan, dan Wadir Pendidikan dan Penelitian RS Unram

Rektor Unram Lantik Wakil Dekan III Pertanian, Wakil Dekan II FKIP, Wadir Pelayanan dan Keperawatan, dan Wadir Pendidikan dan Penelitian RS Unram

Published On: Desember 28th, 2022By Tags: , , , , , ,

Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram) melantik Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian Periode Antar Waktu Tahun 2020-2024, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Periode Antar Waktu Tahun 2019-2023, Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan Rumah Sakit, serta Wakil Direktur Pendidikan dan Penelitian Rumah Sakit Unram. Pelantikan tersebut berlangsung pada hari Rabu (28/12) di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram.

Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. mengangkat Dr. Andi Chairil Ichsan, S.Hut., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian Unram Periode Antar Waktu Tahun 2020-2024; Dr. Saprizal Hadisaputra, M.Sc, sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP Unram Periode Antar Waktu Tahun 2019-2023.

Dan dr. Akhada Maulana, Sp.U. sebagai Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan RS Unram Periode Tahun 2022-2026; serta dr. Maz Isa Ansyori Arsatt, Sp.BTKV. sebagai Wakil Direktur Pendidikan dan Penelitian RS Unram Periode Tahun 2022-2026.

Rektor Unram menekankan agar para pejabat yang telah dilantik menjalankan tugas-tugasnya dengan ikhlas demi kemajuan bangsa dan negara, demi pengabdian kepada masyarakat, dan juga demi kemajuan rumah sakit dan juga kemajuan 2 fakultas yang ada di Unram.

“Insya Allah keikhlasan tersebutlah yang akan membawa kita semua di jalan Allah dan mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi saudara-saudara,” tutur Prof. Bambang.

Guru Besar Fakultas Pertanian Unram itu juga menegaskan agar Rumah Sakit Unram dan fakultas-fakultas Unram dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu adalah bentuk kepentingan negara yang harus diutamakan.

“Kalau kita mengingat sumpah tadi maka saudara-saudara harus mementingkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi,” ucapnya.

Rektor Unram berharap kedepan jajaran RS Unram bisa meningkatkan kinerjanya dan mendukung mewujudkan cita-cita RS Unram untuk menjadi Rumah Sakit Pendidikan yang kemudian bisa ditingkatkan sampai berdaya saing internasional sesuai dengan visi Unram.

Kepada kedua Wakil Dekan yang baru dilantik, Rektor Unram juga berpesan agar akreditasi program studi di fakultas dapat ditingkatkan serta dapat merencanakan anggaran dengan baik untuk mendukung kinerja utama.

Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda

There are no upcoming events at this time.