Home>Berita>Seputar Kampus>Rektor Unram Serahkan SK CPNS Dosen Gelombang Terakhir

Rektor Unram Serahkan SK CPNS Dosen Gelombang Terakhir

Published On: August 9th, 2022By Tags: , ,

Mataram, Universitas Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.,St., Ph.D kembali menyerahkan Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Formasi Tahun 2021 kepada 5 orang CPNS Dosen di Ruang Sidang Utama, Rektorat Universitas Mataram, Selasa (2/8).
Dalam sambutannya Prof. Bambang menjelaskan kepada para CPNS bahwa perguruan tinggi tidak berorientasi pada profit, tetapi berorientasi pada Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Dalam hal ini kita melaksanakan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sehingga Tri Dharma Perguruan Tinggi itulah yang menjadi acuan kita dalam mengemban tugas sehari-hari” ujar Prof Bambang.
Prof. Bambang juga berpesan kepada para CPNS Unram agar selalu aktif bertanya. “Jangan menunggu perintah untuk bergerak.” Tegasnya.
Rektor Unram memotivasi pada CPNS untuk terus belajar dan tidak cepat berpuas disir. “hidup adalah proses belajar seumur hidup. Jangan berpuas hati dengan gelar yang didapatkan sekarang. Teruslah belajar, lanjutkan S2 dan S3 ke luar negeri. Belajar berbahasa Inggris dengan baik, serta terus melakukan riset.” Tutur Prof. Bambang.
Acara Penyerahan SK CPNS dihadiri pula oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Kurniawan, S.H., M.Hum., dan Kepala Biro Umum dan Keuangan H. Aman., S.P.

Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda