Mataram, Univeraitas Mataram – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram menggelar Kuliah Umum bertajuk Membangun Karakter Tangguh dan Jiwa Wirausaha Generasi Milenial, Jum’at (22/2), di gedung Dome Universitas Mataram. Ustad Yusuf Mansur hadir sebagai narasumber pada acara tersebut.

Dalam pemaparannya Ustad yang sering disapa Ustad YM mengungkapkan cara untuk memiliki karakter yang tangguh dan jiwa wirausaha yaitu lebih mendekatkan diri kepada Allah dan selalu memohon pertolongan dari Allah.

Ustad YM mengaku bahwa selama ini rahasia kesuksesannya membangun usaha adalah selalu bersandar kepada Allah SWT.  “Jika kalian ingin ditolong Allah, maka tolonglah agama Allah,” ungkapnya sambil mengutip Ayat Al-quran Surah Muhammad Ayat 7.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Agusdin, SE, MBA., DBA., yang hadir mewakili Rektor Unram berharap kuliah umum tersebut dapat  memberikan khasanah baru dan merubah pola pikir mahasiswa. “Mahasiswa FKIP waluapun nantinya menjadi seorang guru, akan tetapi jadilah guru yang entrepreneur,” ungkapnya. (Humas Unram)